Selamat datang di Website BAPPELITBANGDA Kabupaten Majalengka Bupati Lantik Direktur Operasional Perumda BPR Majalengka
E-mail Print PDF

Bupati Lantik Direktur Operasional Perumda BPR Majalengka

MAJALENGKA -

Bupati Majalengka H. Sutrisno, SE, MSi, melantik dan mengambil sumpah Asep M. Jamaludin, SE sebagai Direktur Operasional Perumda BPR Majalengka di Gedung Yudha, Selasa (18/10). Jabatan itu kosong setelah Direktur Operasional yang lama telah selesai masa tugasnya.

Hadir dalam acara pelantikan itu, Sekda Majalengka Drs. H. Ahmad Sodikin, MM beserta para pejabat teras Pemkab Majalengka. Hadir pula, Forum BUMD Majalengka, dan keluarga besar Perumda BPR Majalengka.

 

Dalam sambutannya, Bupati Sutrisno menyampaikan selamat atas dilantik dan diambil sumpahnya pejabat baru Asep M Jamaludin, SE, yang segera mengisi kekosongan di Perumda BPR Majalengka tersebut.

“Tunjukkan kinerja terbaik saudara agar dapat membawa perusahaan daerah mampu menggerakkan perekonomian rakyat,” tegas Sutrisno.

Menurut Sutrisno, perkembangan yang pesat dalam perekonomian saat ini tak bisa dilepas dari kebijakan fiskal. Karena itu, gerakkan perekonomian rakyat, salah satunya dengan memberdayakan potensi usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Kepala Perumda BPR Majalengka H. Atjeng Hadisusanto, SE, berharap dengan sudah terisinya posisi Direktur Operasional yang baru yakni Asep M Jamaludin, SE, yang menggantikan Ir. H.Rudi Kurniawan, kinerja perusahaan daerah dapat melayani kebutuhan masyarakat dan mengejar target pencapaian PAD bagi Kabupaten Majalengka.

“Kami optimis mampu mengejar target PAD hingga akhir Desember 2016 dengan Rp600 Juta,” katanya.

Hal senada dikatakan Direktur Operasional Perumda BPR Majalengka Asep M.Jamaludin, SE. Dia akan bekerja sesuai dengan arahan pimpinan dan siap menggalakkan program UMKM kembali ke khitahnya. UMKM adalah pilar ekonomi kerakyatan. < sumber >

Last Updated on Wednesday, 23 November 2016 08:38